RESMI, PPP Dukung Edi Damansyah Maju Pilbup 2020, Semua Kader Diminta All Out

KANALKUKAR- Petahana Edi Damansyah yang akan berpasangan dengan Rendi Solihin untuk pemilihan kepala daerah atau Pilkada Kukar ( Kutai Kartanegara ) secara resmi telah mendapatkan surat keputusan atau SK dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Surat keputusan diserahkan langsung oleh Ketua DPD PPP Kalimantan Timur Rusman Yacub kepada Edi Damansyah, Rabu (5/8) di Samarinda.

Menurut Rusman Yacub pemerataan pembangunan yang dilakukan dibawah kepemimpinan Edi Damansyah hampir di semua kecamatan adalah hal yang utama yang membuat PPP mendukung pada Pilbup 2020.

“Kami melihat semua kecamatan sudah terbenahi pembangunannya, hanya dengan waktu yang cukup singkat, saya berharap kepemimpinan Edi Damansyah mampu untuk melanjutkan pembangunan secara merata di periode selanjutnya, ” Ucap Rusman.

Sementara itu Edi Damansyah menjelaskan bahwa proses ini merupakan ikhtiar dan doa kita bersama. Menurut Edi, koalisi ini diharapkan bukan hanya sebatas dukungan pada pilkada, Edi berharap dirinya dan PPP bisa bersama sama dalam membangun Kutai Kartanegara kedepannya.

“Secara personal dan kebatinan saya memiliki kesamaan dengan PPP, bagaimana upaya kita dalam pembangunan umat. Kita ingin berangakat bagaimana umat ini kuat, sehingga bisa berkontribusi terhadap pembangunan daerah, ” Ucap Edi.

Rusman Yacub juga mengintruksikan kepada seluruh kader PPP diseluruh kecamatan hingga pelosok Desa di Kutai Kartanegara untuk all out berjuang dalam memenangkan pasangan Edi-Rendi. (SH)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan