Meriah, Simpatisan dan Pendukung Antar Edi Damansyah Ambil Formulir Pendaftaran

MENDAPAT dorongan besar dari masyarakat untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Kukar periode 2020-2025, Edi Damansyah akhirnya mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kukar di sekretariat PDI-P Kukar pada Senin (2/9/2019).

Sejak pagi, ratusan simpatisan Edi Damansyah berkumpul di kediaman pribadi di Jalan Arwana, Kecamatan Tenggarong. Sejumlah petani, nelayan serta masyarakat dari berbagai suku di sejumlah kecamatan sudah siap memberangkatkan Edi menuju sekretariat kantor PDI-Perjuangan.

Sejak pagi, mereka begitu antusias dan bersemangat menanti kedatangan Edi Damansyah. Ada yang menggunakan sepeda motor, mobil bahkan bersepeda. “Saya ingin menjadi bagian dari sejarah pengawalan Pak Edi memimpin daerah ini,” ujar Soni, seorang simpatisan Edi Damansyah.

Sekitar pukul 11.30 Wita, Edi Damansyah datang ke kediaman pribadinya tersebut. Satu persatu ia menyalami para simpatisan dan menyampaikan ucapan terimakasih. Edi sejak awal mengaku tak menyangka tingginya antusias masyarakat yang mengantarkan dirinya untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Kukar.

“Terimakasih banyak pak. Terimakasih dukungan dan kehadirannya,” ujar Edi Damansyah.

Sesaat setelah memasuki rumah pribadinya, Edi lalu berangkat dengan menggunakan Toyota Hardtop warna merah bernopol KT 1965 WK. Teriakan serta yel-yel disuarakan para simpatisan Edi Damansyah. “Hidup Pak Edi.. Menang Pak Edi.. ,” ujar para simpatisan.

Edi pun melempar senyum lalu bergegas menaiki mobil pribadinya tersebut. Diantar para simpatisannya, Edi lalu menuju kantor sekretatiat DPC PDI-P Kukar di Jalan Woltermonginsidi, Kecamatan Tenggarong. Di sana, Edi Damansyah disambut pengurus PDI-P beserta panitia penjaringan.

Setelah menyampaikan maksud kedatangan, Edi Damansyah pun menerima langsung formulir pendaftaran dari Ketua DPC PDI-P Kukar Solikin. Selanjutnya diiringi pembacaan doa secara khidmat yang ditujukan kepada pencalonan Edi Damansyah.

Edi Damansyah pun banjir pujian. Ketua DPC PDI-P Kukar Solikin pun menyampaikan jika sosok Edi Damansyah begitu mumpuni dan menjadi refresentasi kepala daerah yang bijaksana. Edi Damansyah juga berpengalaman dan dianggap bersih. Bahkan, ia mendoakan agar Edi Damansyah lah yang bakal terpilih menjadi calon bupati yang diusung oleh PDI-P.

“Beliau ini sosok yang sangat dikagumi dan sangat dicintai masyarakat Kukar. Semoga beliau yang dipilih. Kita lihat hari ini animo masyarakat mengantarkan beliau sangat besar sekali. Luar biasa,” ujar Solikin.

Solikin bahkan sempat menyinggung kedatangan Edi Damansyah yang menggunakan mobil berwarna merah. “Tuh, Pak Edi sudah pakai mobil merah. Semoga jodoh,” tambahnya.

Ia juga membeberkan jika Edi Damansyah sejak tanggal 18 Agustus secara resmi memiliki kartu anggota sebagai kader PDI-P. Karena itulah, pendaftaran Edi Damansyah juga merupakan sebagai kader partai.

“Jadi saya tegaskan jika Pak Edi Damansyah ini sudah resmi bergabung dengan PDI-P. Beliau secara resmi merupakan kader partai sejak tanggal 18 Agustus kemarin,” kata Solikin lagi.

Edi Damansyah pun langsung diburu para simpatisan untuk meminta berfoto bareng. Hampir satu jam, Edi Damansyah meladeni para simpatisan yang silih berganti meminta berfoto dengan warga. Mulai dari elemen kesukuan, ormas hingga masing-masing kecamatan.

“Boleh ditanya, saya tidak mengumpulkan mereka. Makanya saya sangat terharu sekali dan tentu saja senang atas partisipasi masyarakat ini. Saya menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya kepada masyarakat yang hadir hari ini,” ujar Edi Damansyah.

Edi Damansyah mengatakan jika dirinya maju, setelah banyak mendapat dukungan dan dorongan untuk kembali mengabdi sebagai kepala daerah. Ia berharap ikhtiar politik yang ia lakukan ini, menjadi upaya tetap mengabdi untuk pembangunan masyarakat Kukar. Terlebih lagi, bersama PDI-P, Edi Damansyah meyakini bisa bersinergi membangun Kukar berkelanjutan dan lebih baik lagi.

“Kalau mobil pribadi saya ini sudah dari dulu saya punya. Warnanya ya merah seperti ini. Kebetulan sama dengan warna khas milik PDI-P,” kata Edi sambil tersenyum.

 

 

Meriah, Simpatisan dan Pendukung Antar Edi Damansyah Ambil Formulir Pendaftaran

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

3 Responses

  1. best ed pillsNovember 18, 2020 at 9:55 pm

    erectile tissue around the urethra
    top erectile dysfunction physicians
    how erectile dysfunction affects men

  2. best ed pillsNovember 20, 2020 at 6:22 am

    erectile clinics cleveland
    bladder cancer erectile beefs function
    erectile function returns as copper decreases

  3. erectile dysfunction causesNovember 27, 2020 at 11:46 pm

    erectile deficiency
    is erectile dysfunction psychological
    erectile damage

Tinggalkan Balasan