Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun, Intruksikan Kader Gerindra Wajib Menangkan Edi Damansyah – Rendi Solihin

KANALKUKAR- Partai besutan Prabowo Subianto telah memutuskan arah dukungannya kepada Edi Damansyah dan Rendi Solihin untuk maju pada Pilbup Kukar 2020.

Dukungan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Rekomendasi DPP Partai Gerindra. SK tersebut ditandangani oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum H. Prabowo Subianto dan diserahkan langsung oleh Andi Harus selaku Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Timur kepada Pasangan Edi-Rendi, Rabu Sore (5/8) di Hotel Selyca Samarinda.

Ketua DPD Partai Gerindra Andi Harun menjelaskan akan melakukan dukungan penuh kepada sang petahana Edi Damabsyah. Tingginya hasil survei elektabilitas serta popularitas Edi menjadi alasan kuat  dukungan tersebut diberikan.

Andi Harun juga menyatakan bahwa seluruh kader yang ada di DPD dan DPC Gerindra wajib untuk memenangkan pasangan yang telah ditetapkan DPP.

“Jika surat keputusan sudah turun ke daerah ada pengurus atau pimpinan partai ditingkat daerah tidak bersungguh-sungguh untuk memenangkan, apalagi memberikan dukungan kepada pasangan lain akan ada sangsi berat. Lebih lebih dia Anggota DPRD, dia akan diberhentikan. Walaupun menang, jika terindikasi ada kader gerindra yang mendukung pasangan lain, akan ada sangsi yang berat, ” Tegas Andi. (SH)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan