Edi-Rendi Daftar ke KPU, Berkas Dinyatakan Lengkap

KANALKUKAR, TENGGARONG- Pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara(Kukar), Edi Damansyah-Rendi Solihin, di hari pertama pendaftaran berlangsung meriah di KPU Kukar, jumat(4/9/2020) pagi. Diiringi dengan alunan Solawat dan pengiring dengan berpakaian multy etnis di Kukar, akhirnya berkas persyaratan pencalonan dan calon dinyatakan lengkap oleh KPU Kukar.

“Untuk pasangan Edi Damansyah-Rendi Solihin, kami nyatakan lengkap berkas persyaratannya, sesuai dengan peraturan KPU yang berlaku,” ucap Ketua KPU Kukar Erliyando Saputera, saat mengumumkan kelengkapan persyaratan, dihadapan pendukung Edi-Rendi dan disambut kegembiraan bersama.

Pasangan tersebut membawa massa dalam jumlah yang banyak, dari Sembilan Parpol pengusung, serta para relawan pemenangan Edi-Rendi. Juga dihadiri Ketua dan Sekretaris Parpol pengusung di tingkat Kabupaten.

Edi usai pendaftaran mengucapkan terima kasih kepada dukungan masyarakat dan Parpol yang sudah mengusungnya di pencalonan Pilkada Kukar Desember mendatang, bahkan hampir semua parpol memberikan dukungan ke Edi-Rendi.

Dukungan sembilan parpol yang mengiring pasangan Edi-Rendi, yang tergabung dalam koalisi kebersamaan, sudah melalui proses perjuangan yang sangat panjang. Dengan kerja keras dan dukungan bersama, akhirnya SK B1-KWK parpon bisa diterima pasangan Edi-Rendi.

“Alhamdulillah berkas kami dinyatakan lengkap oleh KPU. Terima kasih kepada masyarakat dan Parpol yang sudah mendukung kami. Mohon doanya agar kami menang di Pilkada 9 Desember 2020 nanti, agar bisa meneruskan bekerja bersama rakyat, ” papar Edi, yang didampingi istri, serta sang Wakil Rendi Solihin.

Penulis : Muhammad Ihsan
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.