DPD Partai Gerindra Kaltim Ingatkan Kader Untuk Mengawal Kemenangan Edi-Rendi

KANALKUKAR,TENGGARONG- Bapaslon Bupati Edi damansyah dan wakil bupati Rendi Solihin terima Form B1 KWK dari Partai Gerindra.

Form B1 KWK tentang keputusan DPP partai politik terkait persetujuan dukungan untuk pasangan calon tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPD Partai Gerindra Andi Harun Rabu (2/9), di Hotel Bumi Senyiur Samarinda.

Dalam kesempatan tersebut Andi Harun mengingatkan kepada seluruh kader Gerindra di Kaltim untuk semangat dan tidak malas dalam menggerakkan mesin partai untuk memenangkan paslon yang di usung.

Andi pun secara tegas menjelaskan Jika terbukti adanya salah satu kader yang tidak bekerja maksimal akan ada sanksi khusus.

Ia pun mengingatkan seluruh ketua DPC wajib hadir mengikuti pendaftaran Bacalon. Sebab itu merupakan salah satu persyaratan yang diberikan KPU.

“Ini adalah perintah ketua umum tidak boleh sedikipun bergeser saya siapkan surat pengganti bagi yang tidak hadir saat pendaftaran di KPU,” ujar Andi.

Dalam kesempatan tersebut Andi Harun juga menyerahkan Form B1 KWK kepada tujuh bakal pasangan calon yang diusung oleh Partai Gerindra dalam Pilkada yang akan digelar di 9 kabupaten/kota di Kaltim.

Penulis : Saleh Hidayat
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.