Dinilai Merakyat, Pemuda Muara Badak Mendeklarasikan Diri Dukung Edi Damansyah

KANALKUKAR- Dukungan masyarakat terus membanjiri untuk Calon Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah. Masyarakat semakin yakin kepada sosok Edi Damansyah untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati Kukar hingga 2024.

Di desa batu Muara Badak, Lahir sebuah pergerakan pemuda yang mereka beri nama REDAH (relawan Edi Damansyah). Beranggotakan ratusan pemuda asli Muara Badak, 19 Juni 2020 mereka mendeklarasikan keberadaan REDAH. Dalam deklarasi tersebut,mereka menyatakan siap gerilya untuk memenangkan Edi Damansyah dalam Pilkada 2020.

Herman, selaku Ketua REDAH menjelaskan bahwa dukungan mereka lahir, atas inisiatif pemuda lokal Muara Badak yang merasa senang atas kepemimpinan Edi Damansyah sekarang.

“Pak Edi orangnya baik dan peduli kepada masyarakat serta programnya menyentuh langsung ke masyarakat, saya optimis dibawah kepemimpinan Edi Damansyah Kutai Kartanegara akan terus menjadi baik” kata Herman.

Lebih lanjut Herman menjelaskan akan terus mengajak masyarakat Muara Badak bergabung dalam pergerakan mereka untuk memenangkan Edi Damansyah dalam bulan Desember 2020. (SH)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan