Besarnya Aspirasi Pengurus di Tingkat Kecamatan, Partai Gelora Keluarkan SK Dukung Edi-Rendi

KANALKUKAR, TENGGARONG- Partai pendatang baru Gelora Indonesia menetapkan dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Edi Damansyah dan Rendi Solihin.

Keputusan Partai Gelora Indonesia mendukung pasangan Edi-Rendi telah dituangkan kedalam bentuk surat rekomendasi yang dikeluarkan DPD Partai Gelora Nomor : 003/SR/DPD-GLR/08/2020 yang diserahkan kepada DPW Gelora Senin(24/8). Bahkan SK rekomendasi dari DPW juga telah terbit untuk Bapaslon Edi-Rendi.

“Insyallah dalam waktu dekat, kita akan menyerahkan SK tersebut ke pasangan Edi-Rendi,” ujar ketua DPD Gelora Kukar Suriadi dikutip dari apiknews.com, Selasa (25/8).

Mantan politikus PKS ini menjelaskan, dukungan kepada pasangan Edi-Rendi berdasarkan atas masukan dan aspirasi mayoritas pengurus di tingkat Kecamatan (DPC).

“Di internal sendiri, dukungan kepada bapaslon ini ada di angka 55-70%. Selain itu, dari beberapa hasil survei sangat unggul. Artinya, tingkat kepuasan masyarakat sangat bagus,” ungkapnya.

Suriadi menambahkan, Kepemimpinan Edi Damansyah banyak memberi pengaruh langsung kepada masyarakat. Mulai dari pelayanan publik yang baik, birokrasi yang tak berbelit, hingga genjot program Satu Desa Satu Penghafal Qur’an.

Meski masih pendatang baru dan belum memiliki kursi di DPRD Kukar, namun Gelora mengaku siap terlibat dalam suksesi pasangan Edi-Rendi pada Pilbup 2020.

Penulis : Saleh Hidayat
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.