Berjalan Lancar, Pasangan Edi-Rendi Kompak Jalani Tes Kesehatan

KANALKUKAR, TENGGARONG- Bakal pasangan calon Edi Damansyah dan Rendi Solihin mengikuti proses pemeriksaan tes kesehatan medis jelang Pilkada Kukar 2020, Senin (14/9) di RSUD A.M Parikesit Tenggarong.

Proses pemeriksaan tersebut dilakukan sebagai salah satu syarat untuk menjadi kandidat pada pilkada yang digelar Desember mendatang.

Edi dan Rendi datang bersama ke fasilitas kesehatan yang ditunjuk KPU tersebut pada pukul 08.00 untuk menjalani rangkaian kesehatan selama sehari.

Sebelum menjalankan pemeriksaan plt Direktur RSUD A.M. Parikesit dr. Martina Yulianti, Sp.Pd memberikan arahan terkait proses yang akan diljalani.

Tes kesehatan yang akan dijalani meliputi kondisi kesehatan dalam tubuh, tes psikologi, hingga tes narkotika.

Sesaat sebelum menjalani tes kesehatan, Edi-Rendi menyatakan sudah sangat siap untuk menjalani berbagai rangkaian tes yang akan dijalani.

Berlangsung kurang lebih Tujuh jam, Edi Rendi nampak keluar dari gedung pemeriksaan sekitar pukul 15.00. Keduanya mengaku telah mengikuti semua tahapan dengan lancar.

“Alhamdulillah semua tahapan sudah kami lalui, tidak ada kendala yang berarti, untuk hasilnya kami serahkan kepada tim kesehatan,” ucap singkat Edi.

Perlu diketahui hingga batas akhir masa pendaftaran bakal calon ditutup pada Minggu (13/9), hanya satu pasangan yang mendaftar, yaitu pasangan petahana Edi Damansyah dan Rendi Solihin.

Penulis : Saleh Hidayat
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.