Belum Penuhi Kuota, Panwaslu Kecamatan Tenggarong Perpanjang Rekrutmen Pengawas TPS Pilkada Kukar

KANAL KUKAR, TENGGARONG- Karena belum memenuhi kuota 296 Pengawas TPS di wilayah Tenggarong, Panwaslu Kecamatan Tenggarong kembali membuka pendaftaran pengawas TPS pada Pilkada Kukar 2020.

Ketua Panwaslu Kecamatan Tenggarong Ahmad Syaddulaini mengatakan, untuk perpanjangan tahap pertama rekrutmen anggota pengawas TPS dimulai pada 16 sampai 19 Oktober, dan tahap kedua mulai 20 sampai 26 Oktober mendatang.

“Kami dari Panwaslu Kecamatan Tenggarong mengundang masyarakat Tenggarong untuk mendaftarkan diri sebagai Pengawas TPS di seluruh wilayah Kecamatan Tenggarong, lengkapi berkas pendaftarannya dan langsung serahkan berkasnya di sekertariat Panwaslu Kecamatan Tenggarong jalan Danau Aji RT.08 Kelurahan Melayu Tenggarong atau di samping Gedung Farmasi, depan foto copy batu ampar, ” terangnya.

Ia menambahkan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi, pada seluruh tahapan rekrutmen pengawas TPS kami menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Kami himbau kepada warga Tenggarong yang memenuhi syarat pendaftaran agar segera mendaftar dan jadikan diri anda satu dari 296 orang Pengawas TPS yang di butuhkan Panwaslu Kecamatan Tenggarong, pada tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara Tahun 2020, ” harapnya.

Penulis : Deni Laksono
Editor : Andi Akbar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.