Aspin Anwar, Inovator Muda Dukung Edi Damansyah Pada Pilbup 2020

Generasi milenial yang kreatif Kab. Kutai Kartanegara satu persatu mulai menyatakan dukungannya terhadap Edi Damansyah pada Pilkada 2020. Edi Damansyah dianggap sebagai sosok yang mampu mengakomodir aspirasi generasi muda.

Dukungan tersebut mulai membanjiri media sosial beberapa minggu terakhir. Sejumlah pelaku kreatif satu persatu berbicara terkait dukunganya terhadap Edi Damansyah. Dari Enterprenuer, Inovator muda,fotographer, konten kreator, hingga Anak band, mengungakapkan dukunganya didalam video yang berdurasi 60 detik.

Sebut saja Aspin anwar, seorang inovator muda dibidang kewirausahaan yang juga menjabat sebagai ketua sahabat Pulau Indonesia Chapter Kutai kartanegara.

Aspin menyebut atmosfer semangat pemuda mulai bergerak pada saat Edi Damansyah mendukung penuh para pemuda untuk menjadi sukses.

“Dialah sosok yang sangat bijak dalam mengatasi masalah yang ada di Kab. Kukar khususnya dibidang kewirausahaan. Beliau adalah sosok yang sangat care terhadap pemuda yang ingin memajukan daerah yang kreatif dan inovatif dalam menghasilkan inovasi di Kutai Kartanegara,” Terang Aspin.

“Prinsip yang pak daman yang selalu saya ingat dan saya suka adalah, yang penting untuk kemajuan Kutai kartanegara. Karena hal tersebut saya mengaggap Pilkada tahun 2020 Tetap pak Daman,” Tutup Aswin. (HS1)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan